Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Bansos Beras ke Tukang Becak Yang terdampak PPKM Mikro Level 2


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka membagikan sembako kepada Tukang Becak dan Juru Parkir terdampak aturan PPKM, untuk meringankan beban ditengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.



Pembagian sembako tersebut menyasar masyarakat terdampak Covid 19, tepatnya kepada Tukang Becak dan juru parkir, yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi COVID-19. Senin (30/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, dimasa pandemi ini, banyak masyarakat dan pedagang yang pendapatannya menurun, sehingga anggota Polri kita gerakkan untuk membatu meringankan beban masyarakat. 

Selain itu Kapolsek Kasokandel juga menginstruksikan kepada anggotanya, untuk berperan aktif dalam memberikan bantuan, utamanya bagi warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat maupun level 2 dan bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, sesuai instruksi pemerintah. Ungkapnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar