Media Partner

Media Partner

Breaking News

BEM SE-Riau Peduli Masyarakat dan Bagikan Bansos di 15 Kecamatan Kota Pekanbaru



PATROLI88INVESTIGASI.COM

Dimasa Pandemi ini kita juga harus menjaga imun kita dengan baik, tidak hanya kita tapi semua elemen masyarakat Riau juga harus menjaga imunya dengan baik. Hari ini BEM se-Riau memandang bahwa masih banyak masyarakat yang terdampak dari PPKM ini terutama masyarakat yang golongan Bawah. 

maka, Dari pada itu Koordinator Daerah Pekanbaru, Arianto Piliang dari STAI Diniyah Pekanbaru berinisiasi untuk memberikan Bansos Kepada Masyarakat. Koordinator Daerah Pekanbaru juga dibantu oleh beberapa Pengurus BEM Se-Riau serta Presiden Mahasiswa Se-kota Pekanbaru.

Turut Hadir dan Langsung turun ke Masyarakat Koordinator Pusat BEM se-Riau Yoga Saputra, “Saya melihat semangat Para Presiden Mahasiswa Di kota Pekanbaru untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM, antusias kawan kawan dalam melakukan aksi ini sangat luar biasa. saya selaku Koordinator Pusat BEM Se-Riau mengapresiasi Aksi kawan kawan BEM Se-Riau Untuk daerah Kota Pekanbaru yang di komandoi langsung Oleh Arianto Piliang,”Pungkas Yoga Saputra.

“Alhamdulilah hari ini kami berhasil memberikan Paket Bansos berupa beras sebanyak 500 Kg. Mahasiswa Sebagai Agent Of Change serta Social control yang mampu hadir ketika masyarakat benar benar membutuhkan”.ujar Arianto Piliang Selaku Koordiantor Daerah BEM Se-Riau Kota Pekanbaru.

Harapan Kami dari BEM Se-Riau,tidak hanya disini kami bergerak untuk Masyarakat tetapi masyarakat juga membutuhkan uluran-uluran tangan yang baik untuk bisa saling membantu dalam hal demikian. Hari ini juga kita harus bisa menunjukan bahwa kita saling Gotong Royong dalam memutus mata rantai COVID-19 serta saling tolong menolong dalam segala aspek.

(erik/mulus)

Tidak ada komentar