Media Partner

Media Partner

Breaking News

BANSOS KEMERDEKAAN RI KE 76 Pemuda Pancasila cabang Kutasari




Purbalingga,patroli88investigasi.com –Pemuda pancasila cabang Kutasari melaksanakan giat bagi sembako kepada masyarakat kec.Kutasari yang tidak mampu dan kepada anggota PP yang aktif dalam kepengurusan.bertempat di Desa karang reja kec. Kutasari kab. Purbalingga pada hari Jumat(20/8/2021)

Dalam kesempatan ini hadir pula camat kutasari, koramil kutasari, kapolsek kutasari yang mewakiliannya,kades karang reja, serta ndan koti pp purbalingga dan anggota pp kec kutasari beserta srikandi kec kutasari.

Dari data yang kami peroleh penerima manfaat dari paket bansos kemerdekaan pac kutasari berjumlah 500 paket sembako, yang di distribusikan kesetiap desa di wilayah kutasari, dan masing masing desa mendapatkan 35 paket sembako.Yang mana sembako itu di bagi menjadi 2,diantaranya 10 paket untuk bantuan kepada anggota PP yang masih aktif dalam kepengurusan organisasi dan yang 25 untuk masyarakat yang membutuhkan/kurang mampu. 

Dalam kesempatan ini ketua pac kutasari H teguh suyatno menyampekan."ini adalah sudah menjadi program kerja dari pac kutasari, yang mana kami ingin berbagi kepada masyarakat.Dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat,kami juga ada program yang lain yaitu menyediankan  mobilisasi ke pada masyarakat yang membutuhkan tanpa ada pungutan biaya sepeserpun(gratis).Kami juga menyampekan ucapan terimakasih ke pada donatur yang ikut membantu dalam pembiayaan paket sembako dan para anggota PP kec Kutasari yg juga ikut membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar."ungkapnya. 

Sementara perwakilan dari kecamatan kutasari pada kesempatan ini mengatakan."Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan program kerja yang di selenggarakan oleh PAC kec. Kutasari.Dengan adanya pembagian paket sembako dan adanya mobilisasi menjadikan pemuda pancasila khususnya pac kutasari lebih bermanfaat bagi masyarakat.Semoga kegiatan yang di lakukan pac kutasari bisa di ikuti oleh organisasi yang lainnya."ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat di wilayah Kec Kutasari khususnya bagi masyarakat yang menerima bantuan dan menjadikan pemuda pancasila khususnya pac kutasari selalu di hati masyarakat. 

(ari w)

Tidak ada komentar