Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Koramil 11 Polokarto Bantu jalannya Vaksinasi di Kantor Kecamatan Polokarto

 



Sukoharjo,patroli88investigasi.com –  Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Polokarto Kab. Sukoharjo, paara anggota Koramil 11 Polokarto melaksanakan pengamanan Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I Gelombang I bagi 360 warga kecamatan Polokarto, Senin (16/08/21).

Kegiatan digelar pada pukul 08.00 Wib dihadiri oleh sebanyak 360 warga Polokarto yang berusia 18 tahun keatas. Vaksinasi ini melibatkan anggota Tim Kesehatan Puskesmas kecamatan Polokarto, para Perangkat Kecamatan, Serka Warimin dan Sertu Kurnia PJ (Babinsa), Bhabinkamtibmas dan para anggota Linmas dan Satpol PP  membantu jalannya kelancaran serta ketertiban pelaksanaan vaksinasi.

"Kami senantiasa mendukung upaya-upaya Pemerintah Kecamatan Polokarto berkaitan dengan penanggulangan pandemi covid 19 ini, Kami selalu kerahkan Babinsa di masing-masing wilayah untuk mendukung kegiatan vaksinasi, dengan adanya program vaksin ini diharapkan dapat menekan laju penambahan jumlah kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo pada umumnya," tukas Danramil 11 Polokarto Kapten Inf Suroso.

" Pada dasarnya kami terus memantau perkembangan satatus wilayah kami terkait dengan pandemi covid 19 ini, termasuk sinergitas Tripides yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 di tingkat desa dalam melaksanakan himbauan, penegakan Prokes termasuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid 19", pungkas Danramil.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dengan menerapkan Protokol kesehatan dan jaga jarak dalam antrian untuk Cegah Penyebaran Covid 19.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar