Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Himbau Warga Tak Ragu Vaksinasi


Boyolali,patroli88investigasi.com – Babinsa Kadipaten Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Andong monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 terhadap warga desa binaanya, yang bertempat di Balai Desa Andong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Rabu (25/08).




Babinsa Kadipaten mengatakan bahwa antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dilakukan secara protokol kesehatan. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 ini”. Ucap Babinsa kepada warga.

Adapun tahapan Proses Vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 30 menit, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi.

Pada kesempatan lain Danramil 15 Andong Kapten Inf Budianto  mengatakan bahwa, Kegiatan yang ada di wilayah binaan Babinsa diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

“Selain Babinsa kami juga bersinergi dengan personil lainnya baik dari Polri, Puskesmas maupun Pemerintah Desa untuk melaksanakan vaksinasi agar berjalan lancar”. Pungkas Danramil

Hal ini merupakan bagian dari tugas TNI dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar