Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ayok Tengok Tetangga, Seorang Ibu Rumah Tangga Kembali Berbagi Tali Asih Dimassa PPKM Level 4




Medan,patroli88investigasi.com

Jum'at, 06/08/2021

Kita masih diingatkan dengan seorang Ibu Rumah Tangga yang menyisihkan hasil gaji suaminya untuk berbagi Tali Asih dengan sesama, untuk menolong dan membantu orang - orang yang bener - bener membutuhkan dengan cara memberikan sembako.

Terlihat dengan gigih dan tanpa lelah dari gang ke gang dan lorong ke lorong, Ibu rumah tangga tersebut yang tak mau disebutkan namanya kembali mendatangi masyarakat yang ditemani anaknya, untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang ditemuinya.

"Kami sekeluarga ingin berbuat sesuatu dimassa PPKM Level 4 ini, dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan dengan cara menyisihkan sedikit hasil gaji suami saya, Alhamdullillah ada juga dari donasi orang - orang yang berhati mulia untuk saling berbagi, apa lagi saat ini masih diperlakukannya PPKM Level 4 di wilayah tempat tinggal kami.

Insya Allah apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membantu untuk kelangsungan hidup, yang mana dimassa saat ini masih mewabahnya virus corona, mari kita sama - sama berdo'a, agar wabah virus corona ini bisa dan cepat berlalu, dan perekonomian kita bisa kembali pulih,"pungkasnya.

Sembako yang diberikan berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg, dan minyak makan 1 liter, susu serta kopi dan bubuk teh bentuk kemasan.

(wlt/mulus)

Tidak ada komentar