Media Partner

Media Partner

Breaking News

Antusian Masyarakat Tinggi, Hari Ini 1981 Orang Tervaksin Moderna di Purbalingga

 




Polres Purbalingga,patroli88investigasi.com – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terbilang tinggi. Hal itu dapat dilihat dari data pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga, Kamis (19/8/2021). 

Dari data yang diperoleh total ada 1981 orang yang tervaksin jenis Moderna pada hari ini. Mereka mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga dan polsek jajarannya.

Kasi Dokkes Polres Purbalingga Ipda Dwi Utomo melalui laporan tertulis menyampaikan bahwa total ada 1981 orang yang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Purbalingga hari ini. Dari jumlah tersebut seluruhnya menerima vaksin jenis Moderna.

Dirinci bahwa dari jumlah 1981 orang mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Purbalingga, Polsek Rembang, Polsek Kejobong, Polsek Karanganyar, Polsek Padamara, Polsek Bukateja, Polsek Karangmoncol dan Polsek Kemangkon.

Dalam pelaksanaan di Polres Purbalingga total capaian 986 orang divaksin. Sedangkan Polsek Rembang kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Wlahar dengan jumlah tervaksin sebanyak 196 orang. Polsek Kejobong menyelenggarakan vaksinasi di Puskesmas Kejobong dengan jumlah 45 orang tervaksin. 

Sementara itu, Polsek Bukateja menyelenggarakan vaksinasi di Balai Desa Karangcengis dengan jumlah tervaksin sebanyak 191 orang. Polsek Karanganyar menyelenggarakan di Puskesmas Karanganyar dengan capaian 125 orang tervaksin. 

Polsek Karangmoncol melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Rajawana dengan capaian 137 orang tervaksin. Polsek Padamara capaian vaksinasi berjumlah 100 orang dan Polsek Kemangkon bertempat di Balai Desa Kedungbenda dengan capaian 201 tervaksin.

Dari seluruh penyelenggaraan vaksinasi yang dilaksakan hari ini tidak terdapat Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar