Media Partner

Media Partner

Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Membagikan Alkitab di Batas Negeri


Keladan,Patroli88investigasi.com – Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY membagikan Alkitab kepada Tokoh Agama di desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis, bahwa ibadah merupakan kewajiban bagi umat sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Semua Agama yang ada di Indonesia mengajarkan kebaikan Antar sesama Umat,maka dari itu tebarkanlah kebaikan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan ini,"Ujarnya, Rabu (04/08/2021).

"Saya mewakili tokoh Agama,selaku pengurus gereja,"pak Ali 50 (th), mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak satgas yang telah memberikan Alkitab kepada warga kami, semoga bapak menjalankan tugas di perbatasan ini diberikan kelancaran dan kesuksesan,"Ucapannya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Serka Eri S dan dua Rekannya dari Ssk 1 pos Keladan,merupakan bentuk toleransi antar umat beragama dan membuat hubungan yang harmonis dalam mengemban tugas di perbatasan ini,, di meskipun suasana pandemi Covid-19, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan serta mensosialisasikan tentang pentingnya bermasker dalam beraktivitas kepada warga, harapannya warga di desa Sungai Senunuk ini paham dengan situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini yang belum berakhir.

(Dobleng.. /mulus)

Tidak ada komentar