Media Partner

Media Partner

Breaking News

Aksi Babinsa Di Kampung Koplak Demi Tingkatkan Kesadaran Warganya



Boyolali,Patroli88investigasi.com –Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Siswodipuran Koramil 01/Boyolali Kota Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Sertu Lastari bersama Bhabinkamtipmas Polsek Boyolali Kota dengan terus mengajak warga menerapkan prokes juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Ngebong jl Kates Kampung Koplak Rt 01 Rw 07 Kelurahan Siswodipuran Kabupaten Boyolali. Kamis (05/08).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan mengingat pandemi yang belum juga berakhir.

Danramil 01 /Boyolali Kapten Inf Nuryadi di kesempatan lain  mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19. Memang kebanyakan masyarakat sudah sadar akan pentingnya masker,namun masih ada juga yang tak mengenakan masker saat beraktifitas.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan , Memakai Masker,  Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar