Media Partner

Media Partner

Breaking News

Yohanes Uly Kale Minta Pegadaian NTT Buka Kantor Cabang di Sabu-Raijua

 


Kota Kupang, Patroli88investigasi.com –Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sabu - Raijua, Yohanes Uly Kale, A.Md mulai membangun koordinasi dengan Kepala Kantor Pegadaian NTT. Hal itu dikatakannya saat ditemui awak media, Pada Rabu, (14/07/2021).

Menurut Uly Kale, dirinya melakukan koordinasi dengan Pegadaian NTT tersebut adalah bertujuan untuk meminta agar pihak Pegadaian dapat membuka kantor cabangnya di Kabupaten Sabu-Raijua.

"Dengan kehadiran Pegadaian tentunya diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian rakyat di masa pandemi Covid-19 ini." Ujarnya.

Masih menurutnya bahwa, jika ada pagadaian tentunya masyarakat sudah dapat menjaminkan barang berharganya ketika mengalami kebutuhan terdesak,

"Selain Emas, Kain Tenun dan Muti asli bisa menjadi salah satu alternatif dari produk Pegadaian untuk Sabu - Raijua." Imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa selama ini masyarakat jika ingin menggadaikan sesuatu harus bersusah-payah datang jauh-jauh ke Kota Kupang.

"Kalau ada kebutuhan mendadak mereka harus ke Kupang untuk mendapatkan pelayanan dari Pegadaian." Bebernya.

Sehingga Yohanes Uly Kale yang saat ini merupakan Wakil Bupati Terpilih memandang cukup penting akan kehadiran dari Pegadaian di Sabu-Raijua dalam membantu perekonomian rakyatnya.

"Ini akan menjadi salah satu alternatif untuk mendorong perekonomian rakyat di masa Pandemi Covid-19, mengingat tidak semua warga Sabu-Raijua memiliki sertifikat tanah untuk dijamin ke pihak Bank." Pungkas Politikus Muda tersebut.

 (mulus/batileo)

Tidak ada komentar