Media Partner

Media Partner

Breaking News

Wah mantap..! Peduli Masyarakat, DPD KORNI Pekanbaru akan bagikan ribuan masker

 


Pekanbaru, Patroli88investigasi.com -DPD KORNI  Pekanbaru Riau cukup prihatin akan peningkatan penyebaran Covid 19 di Propinsi Riau khususnya di kota Pekanbaru. Peningkatan kasus yang dalam beberapa hari terakhir menunjukkan angka kenaikan masyarakat yang terpapar Covid 19, telah menimbulkan keprihatinan dari DPD KORNI Pekanbaru.

Menyikapi hal tersebut Ormas KOMITE RELAWAN NASIONAL  INDONESIA, DPD KORNI Kota Pekanbaru melakukan rapat organisasi pada Sabtu(10/7/21) di daerah jalan Teratai yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KORNI Febriyanto.SST.FT.AKP.CH.CHT yang dihadiri Wakil Ketua Saiful Asmi, Sekretaris DPD Chandra dan unsur Sekretaris Yusan Riyanti, Sri Sundari, Anita dan Bendahara Mariyani, Elva Fida dan bid Media Erick D.Simanjuntak SH.

Dalam rapat tersebut telah disepakati secara bersama bahwa DPD KORNI akan ikut andil membantu Pemerintah Riau, Pekanbaru, Polri, TNI dan Gugus Covid dalam meminimalisir penyebaran Covid 19 melalui pembagian masker kepada masyarakat. Karena Masker merupakan salah satu bagian dari Prokes 5 M yang termasuk penting dalam menghindari paparan Covid 19 tetapi terkadang sering tidak di indahkan oleh masyarakat.

"Masker merupakan satu dari 5 Prokes yang vital dalam menghindari paparan Covid 19, tetapi hal yang gampang ini malah sering kali terlupakan atau kurang dihiraukan oleh masyarakat, maka dari itu Sabtu tanggal 17 Juli 2021 ini, DPD KORNI akan membagikan ribuan masker kepada masyarakat di tiga lokasi di kota Pekanbaru," ujar Febriyanto Ketua DPD KORNI Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut DPD KORNI Pekanbaru akan berkoordinasi dengan pihak Polresta dan Kecamatan, dan diharapkan dapat bersama ikut dalam acara kegiatan tersebut.

Kegiatan yang akan dimulai pukul 09.00 Wib tersebut dimulai dari daerah perempatan Mall Jalan Nangka lanjut ke daerah lampu merah tabek gadang Panam dan terakhir di areal lokasi lampu merah kec.marpoyan damai arah bandara.

"Semoga apa yang kita lakukan  dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ini adalah merupakan rasa peduli kita sebagai anak bangsa bersama Pemerintah bersatu padu dalam memutus penularan Covid 19 untuk Indonesia Maju," tutup Ketua DPD KORNI Pekanbaru.

(erik/mulus)

Tidak ada komentar