Media Partner

Media Partner

Breaking News

TNI POLRI Bersinergi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Sinergitas Vaksin Presisi



 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 

SIARAN PERS

Patroli88investigasi.com 

Sesuai instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh jajaran kepolisian daerah, resor, dan sektor mendirikan gerai Sinergitas “Vaksin Presisi” untuk masyarakat. 

Hal ini yang ditindak lanjuti oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar dengan mendirikan gerai” Vaksin Presisi di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar  seperti yang terlihat Sinergitas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil dan Puskesmas setempat melaksnakan Vaksinasi di gerai Sinergitas ” Vaksin Presisi” Di Puskesmas Rajagaluh Kabupaten Majalengka. 

“Di gerai Vaksin Presisi ini , masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis walaupun tidak berdomisili dikecamatan Rajagaluh cukup membawah Kartu tanda penduduk ( KTP).” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Sabtu (3/7/2021). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat Bapak dan Ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda negara kita dan ingat setelah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh Bapak dan Ibu ,” lanjut AKP Sarjiyo. 

Sementara itu menurut Sdr. Darmawan, salah satu warga yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis. 

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa akan dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin. 

Bandung, 3 Juli 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

Tidak ada komentar