Media Partner

Media Partner

Breaking News

Targetkan 5300 Sasaran, Polres Majalengka Terus Lalukan Vaksinasi Presisi

 



Majalengka,Patroli88investigasi.com – Vaksinasi serentak terus dilaksanakan Polres Majalengka, bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Majalengka, dengan sasaran sebanyak 5300 peserta perhari, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Aula Kanya Wasiatha Polres Majalengka, Selasa (20/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali, kegiatan ini menjadi upaya percepatan vaksinasi Covid-19, sekaligus mendukung program nasional "Satu Hari Satu Juta Vaksinasi".

Vaksinasi massal di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka menjadi agenda rutin setiap hari jam kerja. Harapannya, vaksinasi Covid-19 segera merata dikalangan masyarakat Kabupaten Majalengka. Jelas Kabag SDM KOMPOL M.Gozali.

Kabag SDM mengatakan, pada vaksinasi pihaknya menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi setiap harinya dengan kuota 300 peserta vaksinasi dan sebanyak 25 Polsek dengan kuota 200 peserta vaksinasi, sehari Polres Majalengka target mencapai paling sedikit 5300 orang yang melaksanakan Vaksinasi.

Vaksinasi massal ini juga mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Suliyah misalnya, warga Kelurahan Majalengka kulon mengaku, sebelumnya tidak mengikuti vaksinasi lansia di Puskesmas wilayahnya karena takut. Namun melihat tingginya kasus, justru membuatnya khawatir jika tidak segera melakukan vaksinasi Covid-19.

“Dulu mau ikut di Puskesmas terdekat takut. Sekarang, sudah tidak takut dan sudah didaftarkan vaksin online oleh Pak RT,”

Dalam kesempatan itu, Polres Majalengka mengajak seluruh peserta vaksin dan tenaga medis mengheningkan cipta untuk mendoakan seluruh warga dan tenaga medis yang gugur akibat Covid-19.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar