Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tak Bisa Tunjukan Bukti Vaksin, Puluhan Kendaraan Diputar Balik Di Karawang Pada Masa PPKM Darurat



 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                               

Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat bersama tiga Pilar melakukan Woro-woro dan Himbauan Protokol kesehatan disekitar wilayah Jatisari terkait PPKM Darurat, Rabu dini hari (14/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil gabungan dari Polsek Jatisari, Satpol PP, dan Koramil Jatisari. 

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol H. Marsono mengatakan bahwa Kegiatan dilaksanakan dalam rangka woro-woro memberikan himbauan kepada masyarakat dan warung-warung jajanan makanan dan pedagang lainnya yang masih buka diatas jam 8 malam supaya ditutup dan taat aturan PPKM DARURAT dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Muspika kecamatan Jatisari juga melaksanakan kegiatan penyekatan terkait pengetatan pelaksanaan protokol kesehatan ( 5M ), himbauan kepada para pengendara yang melintas di wilayah jatisari karawang untuk menunda perjalanan yang mengarah ke Karawang dan menghimbau kepada para penumpang yg akan masuk ataupun keluar karawang untuk melengkapi diri dengan ketentuan yang berlaku diantara nya yaitu, Surat Vaksin, Surat Keterangan Swab Antigen dan Penggunaan mentaati protokol kesehatan ( 5 M ),” terang Kompol Marsono.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang merupakan kebijakan pemerintah.

“Dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan tertib kebijakan pemerintah merupakan kunci penanggulangan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi sebagai bagian dari program pemerintah agar masyarakat bisa memiliki imunitas,” pungkas Kabid Humas Polda  Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si .


Bandung 14 Juli 2021

(Moh Asep)

Tidak ada komentar