Media Partner

Media Partner

Breaking News

SMP Negeri 4 Kupang Teken MoU dengan DPC MOI Kota Kupang

 


KOTA KUPANG, Patroli88investigasi.com –Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (MOI) Kota Kupang dan SMP Negeri 4 Kupang Teken Memorandum of Understanding (MoU), Pada Kamis, (15/07/2021).

MoU tersebut dilakukan berdasarkan program pemberitaan gratis dari DPC MOI Kota Kupang dalam rangka membangun sinergitas.

Susy Apriyanti, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Kupang memberikan apresiasi mendalam kepada MOI, "Saya berikan apresiasi terhadap DPW MOI Provinsi NTT yang sudah memfasilitasi DPC MOI Kota Kupang untuk membantu kami dalam pemberitaan gratis ini." Ujarnya.

Masih menurut dia, semoga sinergitas ini dapat terjalin dengan baik,"Saya atas nama keluarga besar SMPN 4 Kota Kupang mengucapkan terima kasih kepada MOI, semoga sinergitas ini bisa terjalin secara baik." Tutup Susy.

Seperti disaksikan awak media, nampak hadir dalam seremonial tersebut, kedua petinggi MOI di kota kupang, yakni Etmon Oba Ketua DPC MOI Kota dan Wawan Battileo Sekretaris DPC MOI Kota Kupang.

Wawan Battileo dalam kesempatannya mengatakan bahwa, "MOI Kota berkomitmen membangun sinergitas dengan semua pihak melalui pemberitaan gratis tanpa biaya." Bebernya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Etmon Oba sebagai Ketua DPC MOI Kota Kupang,"Terjalinnya hubungan kerjasama ini merupakan rujukan dari DPW MOI Provinsi NTT yang bertujuan mengangkat dunia pendidikan di kota kupang." Pungkasnya.

(al/mulus)

Tidak ada komentar