Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sinegritas Kapolres Bersama Dandim 0610 Sumedang Lakukan Patroli Kewilayahan Dalam Rangka PPKM Darurat

 




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM – Diinformasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana bahwa " Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo dan Dandim  ( 0610 )Sumedang melakukan Patroli kewilayahan ke wilayah Kec. Jatinunggal dan kec. Wado Kab.Sumedang, giat ini dilakukan untuk melakukan pengecekan Pelaksanaan PPKM Dalurat di Wilayah Kab.Sumedang.

Adapun lokasi yang di kunjungi Kapolres Dan dandim yaitu ke wilayah Jatinunggal Desa Pawenang lokasi tujuan pengecekan yaitu ke tempat ibadah setelah itu di lanjutkan dengan pengecekan ke wilayah Wado yang terdapat Pos Penyekatan yang berbatasan dengan wilayah Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Akbp.Eko Prasetyo membelikan makanan dari para penjual/warung yang di ada dilokasi, selanjutnya di berikan kepada para petugas yang berada di Pos penyekatan.

Disela Kunjungannya Kapolres mengingatkan terhadap anggota Polri, TNI dan Sat Pol PP, agar dalam melaksanakan tugas PPKM darurat hendaknya bertindak tegas tetapi humanis sehingga akan terhindar dari gesekan antara petugas dengan masyarakat." tandas Akbp.Eko Prasetyo Jum'at ( 16/7/21 ).

Dandim 0610/Sumedang, Lektkol Inf, Zaenal Mustopa mangatakan" kami selalu bersinergi dalam  melakukan patroli serta Pengawasan dan pengecekan terkait dengan pelaksanaan PPKM darurat.

Kami berharap masyarakat harus sadar dan bisa  mentaati peraturan pemerintah karena musuh kita sekarang ini tidak keliatan sehingga sulit di prediksi keberadaan, untuk itu hal utama jangam lengah dan abai akan Prokes Kesehatan." tegas Letkol Inf.Zaenal Mustopa

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar