Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sesuai Target, TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2021 Kodim Purbalingga Ditutup



 PURBALINGGA,patroli88investigasi.com – Meski masih dirundung adanya ancaman pandemi Covid-19 namun Operasi Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll Tahun 2021 Kodim 0702/Purbalingga tetap dapat sukses tergelar sesuai target dan rencana waktu yang telah ditentukan.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah penyerahan hasil program TMMD dari Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han kepada Wakil Bupati Purbalingga H. Sudono, S.T., M.T di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga dengan diawali laporan singkat penyelenggaraan TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2021 ini oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0702/Purbalingga Lettu Inf M Iskandar selaku pimpinan proyek, Rabu, (14/7/2021).

Menurut Lettu Inf M Iskandar, TMMD yang  digelar kali ini telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Juni sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 di Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga,  dengan merambah sasaran fisik berupa pemasangan pipa volume diameter 160 mm  (6") RR X 1.506 m dan rehab RTLH sebanyak satu unit serta pada sasaran non fisik berupa penyuluhan dari  berbagai bidang oleh Dinas/Badan maupun instansi dan ormas terkait.

"Secara umum kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2021 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Ponjen dapat dilaksanakan sesuai target dan waktu yang telah ditentukan," ucapnya.

Dandim 0702/Purbalingga usai meninjau hasil akhir  TMMD menuturkan bila pelaksanaan TMMD merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, pemerintah daerah dan  berbagai unsur eleman yang ada lainnya.

"Bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat sehingga harapannya dapat bermanfaat maksimal untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Dipihak lain, Sudono Wakil Bupati Purbalingga yang sebelumnya merupakan seorang  kontaraktor sangat puas dan memberikan apresiasi atas hasil pembangunan yang dicapai melalui TMMD.

"Secara umum hasil luar biasa, bahasa saya pembangunan sudah sesuai target dan bestek, semoga kesejahteraan masyarakat makin meningkat," katanya.

(Ari w /moh asep)

Tidak ada komentar