Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sekda Kab.Subang Megatakan Selama 12 Hari PPKM Dalurat Angka Penyebaran Covid-19 Menurun.

 


SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _ Berjalannya waktu sejak diberlakukanya masa PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli 2021 lalu sampai sekarang terhitung 12 hari angka penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Subang dinyatakan menurun.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H.Asep Nuroni" Alhamdulillah atas kerja sama Pemerintah dan masyarakat dengan mematuhi peraturan yang dianjurkan pemerintah  selama PPKM Darurat  angka penyebaran Virus Covid 19 menurun sesuai apa yang dilaporkan oleh Dinas Kesehatan kepada saya."ujarnya.

Tentunya ini merupakan wujud keseriusan kita bersama dalam rangka upaya berikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dikabupaten Subang. Rabu (14/07/2021).

Masih katanya" Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya dari pihak TNI-POLRI BPBD Dinas kesehatan serta para relawan  lainya yang telah bersama sama bekerja keras selama diberlakukan nya PPKM darurat Dikabupaten Subang tak henti hentinya untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi peraturan pemerintah selama di terapkan masa PPKM Darurat ini.

Tambahnya"Kami mewakili  pemerintah daerah Kabupaten Subang mengajak kepada seluruh warga masyarakat Subang agar senantiasa kita bersama sama jangan kendor untuk memperhitungkan protokol kesehatan dan selama PPKM Darurat ini mari kita bersama sama mematuhi  anjuran peraturan dari pemerintah .Sayangi diri kita sayangi keluarga  kita mari bersama sama berjuang dan berikhtiar  untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,"Pungkasnya 

( Fery/Gerry)

Tidak ada komentar