Media Partner

Media Partner

Breaking News

Satres Narkoba Polres Majalengka Terus Bergerak Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat




Majalengka,patroli88investigasi.com – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Majalengka, Polda Jabar terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

Kali ini, Polres Majalengka melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka 

membagikan paket sembako serta masker kepada warga terdampak pandemi Covid 19 yakni pemulung rongksokan / barang bekas di Tempat Penampungan Sementara (TPS) sampah Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (15/7/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya bagi yang kurang mampu.

"Dalam masa PPKM Darurat ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan perduli kepada mereka," ucap AKP Udiyanto, saat ditemui disela-sela kegiatanya.

Sementara itu Ps Kasubsi Penmas Sihumas Polres Majalengka AIPTU Riyana menjelaskannya selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Majalengka terus melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Sesuai arahan Kapolres Majalengka pembagian sembako ini akan terus digelar bagi masyarakat, karena ini bentuk kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ucap AIPTU Riyana.

AIPTU Riyana menambahkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan pada masa PPKM darurat, Bansos ini di bagikan kepada masyarakat kurang mampu secara secara acak guna tepat sasaran walaupun belum semuanya karena giatan Bansos terus berjalan setiap harinya. Kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Majalengka beserta jajaran Polsek," ungkapnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM darurat, dengan dilaksanakannya PPKM darurat, kegiatan masyarakat Kabupaten Majalengka mulai dibatasi, sehingga kami imbau untuk tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan penting dan mendesak. Jaga kesehatan, tetap gunakan masker dan hindari kerumunan," tambah AIPTU Riyana.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar