Media Partner

Media Partner

Breaking News

Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang Bagikan Masker di Pasar




 Polres Purbalingga,patroli88investigasi.com - Dalam upaya mengajak masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan (prokes), Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang menggelar pembagian masker di Pasar Kaligondang, Selasa (13/7/2021).

Satgas yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP terlebih dahulu berkeliling pasar memantau penerapan protokol kesehatan. Kemudian membagikan masker untuk para pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa pada hari ini kita pantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Kaligondang. Dalam kegiatan sekaligus kita bagikan masker untuk pedagang dan pengunjung pasar.

"Kita bagikan sekitar 100 masker bagi pedagang dan pengunjung pasar. Harapannya bisa digunakan dalam setiap aktivitas untuk melindungi diri dari Covid-19," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dari pantauan di pasar protokol kesehatan sudah diterapkan. Sebagian besar masyarakat sudah memakai masker saat berkativitas. Selain itu, ada lokasi cuci tangan dan pembatasan pengunjung pasar.

"Kita berharap semua pihak bisa mendukung pencegahan penyebaran  Covid-19 melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan," ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan sasaran dan lokasi tang berbeda. Tidak hanya pembagian masker juga kegiatan lain dalam rangka pencegahan Covid-19 mulai dari sosialisasi keliling dan penyemprotan disinfektan.

(ari w/moh asep red)

Tidak ada komentar