Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sat Binmas Saluran Bansos Kapolres Majalengka Untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

 




Majalengka,patroli88investigasi.com - Masih dalam rangkaian Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polres Majalengka menggelar Bhakti Sosial berupa anjangsana dan memberikan bantuan sosial, Jumat (9/7/2021).

Anjangsana yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta anggota Sat Binmas melakukan kunjungan/anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak (LKSA YTPA) Jln Suma Kelurahan Majalengka kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa Sembako dari Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda kepada LKSA YTP yang diterima langsung oleh Ny. Lia Yulistia S.Pd selaku Sekretaris Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak (LKSA YTPA).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Majalengka terhadap sesama.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Lia Yulistia selaku Sekretaris Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sintang dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak.

Usai memberikan bantuan sembako dari Kapolres Majalengka, Kasat Binmas mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pengurus LKSA YTPA dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua.

“Sementara mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua dan kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, untuk itu kami harapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak – anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” katanya.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kasat Binmas memberikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi, Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Tutup Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar