Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sambangi Ojol, Personel Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Protokol Kesehatan Ditengah PPKM Darurat




 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

Patroli88investigasi.com                                    

Dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona, saat ini Kompi 3 Batalyon A Pelopor tengah rutin lakukan penyuluhan dan himbauan terkait Covid 19 kepada pengemudi ojek online, seperti yang dilakukan oleh Bripka Eko Daryanto dan Bripka I Wayan Oka di daerah Jatinangor, Sabtu (10/7/2021).

Saat ini Satuan Brimob Polda Jabar melalui Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai satuan pelaksana dilapangan tengah rutin lakukan patroli sambang warga guna menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah dalam menekan laju penyebaran Virus Corona.

Dalam himbauannya Bripka Eko mengatakan, "Kurangnya kesadaran masyarakat menyikapi situasi saat ini dimana terus terjadinya penularan yang diakibatkan oleh acuhnya masyarakat terhadap aturan yang berlaku saat ini menjadi faktor utama penyebab kembali terjadinya penularan." Ujarnya.

"Untuk itu kami himbau agar bapak-bapak lebih memperketat Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan masker dalam setiap kesempatan, menjaga jarak aman ketika berada di tengah kerumunan dan usahakan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun di air mengalir." Papar Eko menjelaskan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, mengatakan, "Diperlukan kerjasama yang baik dengan seluruh Komponen lapisan masyarakat sehingga pandemi dapat ditekan sedemikian rupa”.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Implementasi Bhakti Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat ditengah Pandemi dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid 19 agar tidak meluas kembali", kata Yuri Karsono.

"Kami akan terus lakukan pencegahan dengan rutin melaksanakan patroli sambang kepada masyarakat yang diharapkan masyarakat bisa paham dan mengerti dengan situasi saat ini." Pungkas Yuri Karsono.

Bandung 10 Juli 2021

(Moh Asep)

Tidak ada komentar