Media Partner

Media Partner

Breaking News

Remaja Masjid Tewas Di Mesir

 


Nagan Raya,Aceh -Patroli88investigasi.com -Ucapan duka dan belasungkawa dari Ketua Ikatan Remaja Masjid Baitul Hamdi ( IRMASBI ) Kampung Paya Undan ( Lhok Kulu ) Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, kepada keluarga besar Almarhumah (Pejuang Ilmu / Mujahidah) Septia Ulfa Lestari ( Tari ) yang tutup usia di Mesir, saat suasana pandemic dunia dan dalam menempuh pendidikan KeIslaman di pusat pendidikan dan peradaban Islam dunia, Mesir.

" Awalnya kami kekurangan info bahwa ada seorang putri / muslimah dari Kabupaten Nagan Raya yang sedang menempuh pendidikan tinggi keIslamab di Mesir. Baru tahu saat diberitakan bahwa muslimah dari Nagan Raya meninggal dunia. Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun. Allaahummarghfirlaha warhhamha wa'aafiha wa'fu'anha. Kami sangat setuju apabila Almarhumah Tari sebagai simbol pejuang melawan covid dan pejuang fii sabilillah menuntut ilmu di belahan dunia Afrika-Arab, Mesir. Pastilah ilmu yang telah diraih oleh Tari untuk mencerdaskan generasi Aceh kedepan, khususnya generasi putra-putri di Nagan Raya" sebut Zulfadhli Anwar, Ketua IRMASBI Nagan Raya, Ahad (11/07/20) pagi 

Do'a dari seluruh pengurus IRMASBI untuk Almarhumah Septia Ulfa Lestari meraih Husnul khatimah, luas makamnya, mendapat ni'mat Syurga di alam barzakh bersama para Mujahidah dan Shalihat dan tentunya dalam shaf ummat Rasulullah Shallallaahu 'alaihi Wasallaam. Dan kepada keluarga yang sedang Allaah uji dengan musibah ini, makin menambah keimanan dan kesabaran serta mengikhlaskan Alm. Tari.

" Kami menyerukan dan menghimbau supaya seluruh pengurus remaja masjid di Nagan Raya membacakan do'a, bacaan Alqur-an shamadiyah serta zikrullah tahliliyah kepada Alm. Tari", himbau Zulfadhli melalui media ini.

(zf/mulus)

Tidak ada komentar