Media Partner

Media Partner

Breaking News

PT. Pelindo lV (Persero), Cabang Bitung Bagikan Masker Gratis untuk Penumpang KM. Tilong Kabila




Bitung,Patroli88investigasi.com -Pada hari Rabu tanggal (07/07/2021), Bertempat di area terminal Penumpang Pelabuhan Bitung, PT. Pelindo lV (Persero) Cabang Bitung membagikan bantuan masker Kepada penumpang KM. Tilong Kabila. yang hendak turun di terminal Penumpang Pelabuhan Bitung.

dari pantauan Awak media Pembagian masker ini dilakukan dikawasan terminal penumpang Pelabuhan Bitung, yang dibagikan langsung karyawan PT. Pelindo lV ( Persero) Cabang Bitung.

Karayawan PT. Pelindo lV (Persero) Cabang Bitung mengatakan KM. Tilong Kabila yang mau Sandar di Pelabuhan Bitung membawah kurang lebih 38 orang penumpang, dan sebelum keluar dari area terminal penumpang Pelabuhan Bitung, harus melakukan tes swab antigen.

yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan pelabuhan Bitung dan dinas kesehatan Kota Bitung dan juga pihak - pihak terkait yang hadir seperti pengamanan dari Polsek KPS dan TNI AL

dan hal itu sesuai dengan surat edaran dari Gubernur Sulawesi Utara Nomor 0440/21.4150/ Sekr- Dinkes, tertanggal 5 Juli 2021.

"bahwa pengawasan Penumpang Kapal Laut terus diperketat, PT. Pelindo lV (Persero) Cabang Bitung telah berkoordinasi dengan berbagai instansi untuk memantau penumpang keluar - masuk di terminal Penumpang Pelabuhan Bitung. " yang pasti pengawasan utama terkait protokol kesehatan (Prokes).  Kami memastikan seluruh penumpang harus tertib.

menurut dia, PT. Pelindo lV (Persero) Cabang Bitung, juga mendukung aturan terkait social distancing. salah satunya dengan membatasi jumlah penumpang diruang tunggu terminal penumpang Pelabuhan Bitung.

Pembatasan diruang tunggu mulai diberlakukan saat Pandemic, kebijakan itu diteruskan saat penerapan PPKM. ia memastikan bahwa PT. Pelindo lV (Persero) Cabang Bitung telah melakukan sosialisasi.

( Syarif D Umar )

Tidak ada komentar