Media Partner

Media Partner

Breaking News

Program Panci Berkah Terus Gencar Dilaksanakan Oleh Jajajran Personel Polres Ciamis



 Pangandaran ,patroli88investigasi.com - Program Panci Berkah terus digencarkan Polres Ciamis ke warga terdampak Pandemi Covid-19. Beragam dukungan diterima Polres Ciamis agar secara masif membantu warga yang membutuhkan.

Salah satu dukungan yang diterima dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalipucang. Melalui program Gasibu, PKK Kecamatan Kalipucang mendirikan dapur umum untuk mendukung program Panci Berkah Polres Ciamis.

Selain program Gasibu Tim Penggerak PKK, bantuan lainnya juga diterima guna mendukung program Panci Berkah. Seperti bantuan paket sembako dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran untuk dapur umum Gasibu Kecamatan Kalipucang, pada Rabu (21 Juli 2021).

Bantuan paket sembako ini nantinya akan dikelola Tim Panci Berkah bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalipucang untuk warga yang membutuhkan. Khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalipucang.

"Hari ini Dapur Umum Gasibu PKK Kecmatan Kalipucang yang bersinegi dengan Program Panci Berkah Polres Ciamis menerima bantuan paket sembako dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran. Bantuan ini akan segera kami salurkan kembali kepada warga yang terdampak Covid-19, baik mereka yang sedang isolasi mandiri maupun mereka yang terdampak PPKM Darurat," ujar Plt. Kapolsek Kalipucang Iptu Suripno saat mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran menyalurkan bantuan di Dapur Umum Gasibu PKK Kalipucang.

Iptu Suripno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pangandaran menyukseskan program Peduli Kemanusiaan yang dicetuskan Polres Ciamis Panci Berkah. "Kami akan segera menyalurkannya kembali bantuan ini ke warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kalipucang," imbuhnya.

Iptu Suripno berpesan kepada warga masyarakat untuk untuk tetap selalu ingat kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghinddari kerumunan. "Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar