Media Partner

Media Partner

Breaking News

PPKM DARURAT, POLRI TAK KENAL LELAH BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19




 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                            

 

Polres Sukabumi kota Polda Jabar  membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat, Selasa (13/7/2021).

Oleh sebab itu, personel Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar langsung mendistribusikan sembako tersebut, dikarenakan para  Bhabinkamtibmas lebih mengetahui warganya yang berhak menerima paket tersebut. 

Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Iman Retno mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM Darurat ini. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. "Masyarakat juga dihimbau untuk taat pada peraturan yang ada di saat PPKM Darurat hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang,"pungkasnya.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan, warga penerima bantuan tersebut tampak senang dan berterimakasih kepada Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat.  

Bandung 13 Juli 2021

(Moh Asep)

Tidak ada komentar