Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Rajagaluh Bersama Dengan Jajaran Muspika Bagikan Masker dan Sosialisasikan PPKM Darurat



Majalengka,patroli88investigasi.com - Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bersama tiga pilar membagikan masker dan himbauan prokes dalam rangka PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Darurat kepada masyarakat.

Kegiatan ini menyasar masyarakat di fasilitas umum, seperti pasar, jalan umum, swalayan, pertokoan paian, tempat makan/warung, tempat ibadah dan perkampungan warga, Sabtu (10/7/2021).

Sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas mengingat penyebaran virus Corona, khususnya di Majalengka sudah memasuki tahap mengkhawatirkan,” katanya.

Jajaran Polsek Rajagaluh bersama tiga pilar menyampaikan tentang PPKM Mikro yakni tentang pemberlakuan Pengetatan aktifitas di antaranya 100% work from home untuk sektor essential, untuk kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online/daring.

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan Dalam kegiatan sosialisai pemberlakuan PPKM Darurat, Polsek Rajahaluh bersama Muspika menyampaikan sosialiasi sesuai sesuai peraturan Imendagri No. 15 Tahun 2021 Terkait tentang Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat guna mencegah penyebaran Covid – 19 kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dalam rangka Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat di wilayah Kabupaten Majalengka. Katanya.

“Kami meminta warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta mematuhi aturan PPKM darurat yang dilaksanakan tanggal 3-20 Juli 2021,” pungkas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar