Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung, Bagikan Paket Makanan Dos Siap Santap Kepada warga masyarakat

 




Patroli88investigasi.com –Polsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung, melaksanakan Kegiatan Pembagian Paket makanan Nasi Kotak Sebanyak 20 dos Kepada warga masyarakat.

dibawah Pimpinan Kapolsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung, AKP Wayan Budiarta Melalui Kaspk lll Aiptu A Sesa membagikan Paket Makanan Dos Siap Santap Kepada warga yang terdampak Covid-19, bertempat di depan Pelabuhan Petik kemas Rabu 21 Juli 2021, pada pukul 12.00 wita.

Pantauan awak media Shootlinnews Com, Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Paket makanan siap santap ini dibagikan langsung oleh Anggota Polsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung, Kaspk lll Aiptu A Sesa dan Aipda Jamaluddin.

Kegiatan sosial ini dilakukan selama Pandemi Covid-19, bertujuan membantu masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro khususnya di kota Bitung.

Kapolsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung AKP Wayan Budiarta menyampaikan bahwa berbagi merupakan gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan sejumlah 20 Kotak Makanan siap santap kepada warga masyarakat, yang terdampak (PPKM) berskala mikro. Pembagian makanan siap santap ini juga dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi polri bersama masyarakat.

"dalam kesempatan itu Kapolsek KPS Kawasan Pelabuhan Bitung, AKP Wayan Budiarta menghimbau Kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

"Kepada masyarakat kawasan pelabuhan Bitung, ayo Selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi," imbaunya.

dengan menerapkan Protokol kesehatan ini, ia berharap mata rantai Covid-19 di Kota Bitung dapat segera kita Putuskan.

"Semoga dengan kerjasama yang baik seluruh stakeholder, dan yang paling utama kesadaran Protkes dari masyarakat, Pandemi Covid-19, ini dapat segera kita akhiri dan kita semua dapat kembali menjalani kehidupan normal sebagaimana mestinya,"Tutup Kapolsek KPS

(Syarif D Umar/Mulus)

Tidak ada komentar