Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Kalimanah Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19


Purbalingga, patroli88investigasi.com - Polsek Kalimanah Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) memberikan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Sidakangen. Bantuan diserahkan melalui Pos Sedekah Desa Sidakangen, Jumat (2/7/2021).

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan bahwa hari ini Polsek Kalimanah melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan bantuan berupa sembako. Bantuan sembako dikirimkan untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Sidakangen.

"Bantuan kita serahkan melalui Pos Sedekah Desa Sidakangen yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan," ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa bantuan sosial yang sudah disalurkan harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bisa meringankan beban warga kurang mampu saat pandemi Covid-19," kata kapolsek.

Sementara itu, Ika selaku Ketua Pos Sedekah Desa sidakangen mengatakan bahwa pihaknya menampung bantuan dari siapapun untuk para warga Desa Sidakangen yang membutuhkan. Bantuan disalurkan setiap hari Jumat dalam tiap minggunya.

"Hari ini kita menerima bantuan dari Polsek Kalimanah. Bantuan yang sudah diserahkan akan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan. Baik warga yang terdampak Covid-19 maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri," ucapnya.

Ika menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan menyerahkan bantuan melalui Pos Sedekah Desa Sidakangen. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat.

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar