Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Jabiren Raya Bersama Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa Tumbang Nusa Sosialisasi Surat Edaran Gubernur Kalimantan Tengah


 KALTENG, Patroli88investigasi.com - Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama dengan TNI, Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa Tumbang Nusa dan Petugas PPKM Desa Tumbang Nusa mengelar patroli sekaligus mensosialisasikan Surat Edaran (SE) Gubernur Kalimantan Tengah Nomor: 443.1107 Satgas Covid-19 Tanggal 28 Juni 2021 Tentang Peningkatan Upaya Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi.

Kegiatan Patroli sekaligus Sosialisasi tersebut dilakukan pada hari Senin malam (12/07/2021) dengan sasaran Warung Makan di Jalan Trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa.



Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., menyampaikan bahwa Kegiatan patroli yaitu dalam rangka menidaklanjuti sekaligus mensosialisasikan surat edaran Gubernur Kalimantan Tengah.

“Patroli sekaligus Sosialisasi kali ini yaitu tindak lanjut surat edaran Gubernur tentang pembatasan jam operasional bagi para pelaku usaha Kuliner ataupun tempat hiburan”, Ucap kapolsek.

Dijelaskannya, sesuai surat edaran untuk jam operasional bagi para pelaku usaha seperti rumah dan sebagainya hanya boleh diberlakukan dari 17.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Selain itu bagi pelaku usaha kuliner boleh makan ditempat dengan catatan paling banyak menampung pelanggan 25 persen dari kapasitas tempat usahanya.

Kapolsek menjelaskan surat edaran tersebut berlaku dari tanggal 07/07/2021 hingga waktu yang akan ditentukan pemerintah sendiri dan Apabila ada masyarakat yang masih melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan maka akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.

“Untuk itu, saya menghimbau bagi masyarakat Kecamatan Jabiren Raya agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kebiasaan baru demi terciptanya kehidupan yang produktif dan aman dari covid-19”, Tutup Kapolsek.

(Irawatie)

Tidak ada komentar