Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polri Salurkan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa




 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM 


Tidak mengenal lelah, jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar  di bawah asuhan Kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, M H. Dan  melakukan Bhakti sosial ditengah kesibukannya dalam melaksanakan penyekatan serta penutupan dan pengalihan arus lalu lintas selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. terhadap masyarakat terdampak pandemi covid19, sekaligus dalam masa pelaksanaan PPKM Darurat saat ini. Rabu (14/07/2021) 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas  mengatakan, " pihaknya dengan tegas, akan tetap komitmen melakukan penegakan aturan PPKM Darurat dengan melakukan penutupan ruas jalan akses masuk ke dalam kota dan serangkaian kegiatan penindakan hukum di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Namun, pihaknya juga tetap mengedepankan sisi kemanusiaan, dengan tujuan berbagi bersama membantu meringankan beban masyarakat selama PPKM Darurat.

"Bhaksos pemberian bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Kota Cirebon yang terkena dampak PPKM Darurat,”  Jelasnya. 

"Pembagian sembako hari ini sebanyak 50 paket sembako di Bundaran Bakorwil Kota Cirebon. Dengan sasaran para tukang becak, tukang ojek, dan warga terdampak pandemi lainnya. Dan hal ini akan kami lakukan setiap hari. Pada dasarnya pembagian sembako ini. Bukan hari ini saja atau ketika PPKM Darurat saja, namun sudah kami lakukan, dari dulu sejak AKBP IMRON ERMAWAN menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, M H yang akrab dengan panggilan Habibi ini. 

Pemberian bantuan sembako berupa sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar ditengah pandemi Covid-19. Diharapkan dengan pemberian ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun. Serta selama Pelaksanaan PPKM Darurat agar bisa tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. 


Bandung, 14 Juli 2021

(Moh Asep)

Tidak ada komentar