Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Sumedang Distribusikan Vaksin Sinovac 7000 Dosis Tahap III

 



SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _ kegiatan Penerimaan Vaksin Covid-19 dari Mapolda Jabar tahap ke III di wilayah Kab. Sumedang pada hari ini Selasa tanggal 13 Juli 2021 dimulai pukul 14.25 Wib bertempat di Kantor UPTD Farmasi Dinkes Kab. Sumedang Jl. Serma Muchtar No.120 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab.Sumedang Selasa (13/7/2021 ).

Melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana yang menginpormasikan bahwa "Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo telah menjelaskan penyerahan Vaksin Covid-19 tersebut dari perwakilan Gudang Pos Logistik Ba Siedokkes Briptu. Andika Pratama diterima oleh Kepala UPTD Farmasi Dinkes Kab. Sumedang  Apt. Rita Juwita, S.Farm., dihadiri Kasubag TU Uptd Farmasi Dinkes Kab. Sumedang Ismaya, S.KM., Staf Uptd Farmasi Dinkes Kab. Sumedang yang selanjutnya dilakukan pengecekan jumlah Vaksin Covid-19 dan dituangkan dalam Berita acara Penerimaan."terangnya.

Masih Kata Akp.Dedi Juhana "Pendistribusian Vaksin Covid-19 tersebut menggunakan KR Nopol Z 8281 A dengan Pengemudi Asep dari Klinik Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748 Kec. Gedebage Kota Bandung dengan jumlah Vaksin Covid-19 yang diterima sebanyak 7.000 (Tujuh ribu) dosis yang dimasukan kedalam 700 (Tujuh ratus) vial dimana 1 vial sama dengan 10 dosis dan diperuntukan bagi kurang lebih 3.500 (Tiga ribu lima ratus) orang untuk wilayah Kab. Sumedang. 

Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Mapolda Jabar tahap III tersebut merupakan program kerja Polri dalam mendukung Pemerintah Pusat terkait Percepatan vaksinasi dengan jumlah vaksin yang didistribusikan sebanyak 7.000 (Tujuh ribu) dosis / 700 (Tujuh ratus) vial diperuntukan bagi kurang lebih 3.500 (Tiga ribu lima ratus) orang di wilayah Kab.Sumedang ,.Pungkas Akp.Dedi Juhana.

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar