Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Ciamis Polda Jabar Mendapatkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Disalurkan Kembali Ke Warga Terdampak Covid-19




 Ciamis,patroli88investigasi.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar mendapatkan bantuan kemanusiaan untuk disalurkan kembali ke warga terdampak Covid-19. Bantuan itu berasal dari Nasional Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat.

Bantuan diterima langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dari Ketua NPCI Jabar Supriatna Gumilar dan NPCI Kabupaten Ciamis di halaman Mapolres Ciamis pada Rabu sore kemarin. Tampak hadir Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menyaksikan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk disalurkan kembali kepada warga terdampak Covid-19.

"Terima kasih dan apresiasi untuk para atlet disabilitas Kabupaten Ciamis yang telah peduli kepada warga yang terdampak Covid-19," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Kamis (15 Juli 2021).

Kapolres menjelaskan, bantuan ini nantinya akan secepatnya disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19k khususnya sedang melakukan isolasi mandiri di wilayah Kabupaten Ciamis. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit membantu dan memotivasi mereka yang sedang isolasi mandiri tetap semangat.

"Kami Polres Ciamis bersama anggota TNI akan menyalurkan bantuan ini. Semoga wabah Virus Covid-19 segera berakhir," tandasnya.

Pada kesempatan sore kemarin, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Wakapolres Ciamis, Kabag Ops Polres Ciamis, dan Kasat Lantas Polres Ciamis. Penerimaan bantuan kemanusiaan itu dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebagai informasi, bantuan kemanusiaan yang diterima Polres Ciamis untuk disalurkan kembali kepada pasien isolasi mandiri berupa Telur dan Beras. Sebanyak 10.000 butir telur dan 1 ton beras diterima dan siap disalurkan kembali.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar