Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Bitung Tangkap predator seksual Korban 5 Anak di Bawah Umur




Bitung,Patroli88investigasi.com -Polres Bitung dibantu Tim maleo Polda Sulut berhasil  menangkap seorang tersangka predator seksual   Inisial MB. (33), warga kecamatan Aertembaga. dengan korbannya mencapai 5 Anak di bawah umur. Kamis (8/7/2021.

Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H. S.I.K didampingi kasat Reskrim AKP Frelly Sumampouw S.E melakukan Konferensi pers dimako polres Bitung. menjelaskan bahwa tersangka diamankan dirumahnya di kecamatan Aertembaga.

"Tersangka Inisial MB (33) sudah menjadi target kami berdasarkan Laporan Polisi Lima orang Korban dengan waktu kejadian mulai bulan Febuari 2021 hingga bulan Juni 2021," jelas Kapolres Indrapramana.

"lanjut Kapolres. Tersangka melakukan perbuatan tersebut dengan cara mengajak korban naik mobil, dibawah jalan sambil diancam dengan pisau dan pintu mobil dikunci oleh pelaku.

Awalnya Tim Maleo telah melacak melalui monitor CCTV yang diduga ada ada kaitan dengan kejadian tersebut dari beberapa Laporan Polisi yang ada teridentifikasi mobil pick up Hilux warna biru digunakan pelaku Inisial MB (33).

dan selanjutnya Tim Resmob Polsek Maesa juga melacak sepeda motor Yamaha Lexi warna abu - abu diduga milik pelaku Inisial MB (33) dan Tim Resmob Polres Bitung bisa melacak kendaraan putih yang digunakan Pelaku inisial MB (33) dan sempat isi bensin di SPBU Manembo - Nembo  dan terpantau  dengan CCTV  SPBU.

Saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan, dan kemudian dibawah Ke Mako Polres Bitung dan diserahkan ke unit PPA Sat Reskrim.

barang bukti yang diamankan bersama dengan tersangka 3 unit kendaraan masing - masing picup DB 8063 CE. dan masing - masing  DB 1081 CE. Motor matic DB 3256 CO, dan sebilah pisau celana pendek coklat dan kaos hitam.

Atas Perbuatan tersangka Inisial MB (33)  yang dikenakan dengan Pasal 81 ayat (2) dan pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak," tegas Kapolres Indrapramana

(Syarif D Umar )

Tidak ada komentar