Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polisi Tak Kenal Lelah Berikan Sembako Di Tengah PPKM Darurat




 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                  


 Hati nurani Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP ABDUL MAJID, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak covid19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,  SH.S.I.K.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI dampak di massa pandemi Corona virus disease 19 (Covid-19) , Selasa (20/07/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH dan didampingi oleh  Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI, SH., beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.I.K.MH. menjelaskan bahwa  "Pada kegiatan bakti sosial tersebut di bagikan beras sebanyak 25 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan diberikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan di Desa Mertasinga Kec. Gunungjati Kab. Cirebon, Desa Kalisapu Kec. Gunungjati  Kab. Berpes dan  di  Desa Mayung Kec Gunungjati kab Cirebon ". Ujarnya.

Menurutnya " dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali," ucap Kapolres.


Bandung, 20 Juli 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar