Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polisi Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Isoman Kurang Mampu Dimasa PPKM Darurat



 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    


Untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar Virus Covid 19, di wilayah Kecamatan Kadipaten, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan bantuan paket sembako secara langsung, ke rumah warga yang sedang melaksanakan isoman. Senin (19/7/2021)

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda mengatakan bahwa  pemberian paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu dan yang sedang isolasi mandiri. Pemberian bantuan ini diberikan selama masa PPKM Darurat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  menambahkan, pihaknya menyiapkan 15 paket sembako bagi 15 warga yang melaksanakan isoman, dan masuk dalam daftar warga tidak mampu. Masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, gula, dan mi instan.

“Harapan kita, dengan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Penerima Bansos Warga Desa Karangsambung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Akibat terdampak Covid 19, mengucapkan terima kasih atas Perharian dan bantuan sembakonya yang diberikan oleh Polsek Kadipaten, karena dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut kami merasa terbantu meringankan beban kami. Ucapnya.


Bandung, 19 Juli 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar