Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polisi Berbagi Kasih Bagikan Sembako Ditengah Pelaksanaan PPKM Darurat Kepada Masyarakat

 




KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                              

Kegiatan bakti sosial Polres Cirebon Kota Polda Jabar ditengah pandemi covid19, bukan untuk yang pertama kali ini saja. Kembali hari ini bertempat di Blok Babadan Desa Gesik Kec. Tengah Tani Kab. Cirebon telah dilaksanakan penyerahan bantuan berupa Beras sebanyak 300 paket Beras berisikan @5 Kg, Senin (12/07/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H S.I.K M.H, Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SIK, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S S.I.K, Kasat Samapta Polres Cirebon Kota AKP BEKTI SETIAWAN, S. Ap, Kasat Lantas Polres Cirebon IPTU LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H serta undangan lainnya.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H.S.I.K.M.H menyampaikan " Pemberian bantuan sembako berupa beras  sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid19. Sekaligus semoga dengan pemberian yang kecil ini, bisa meringankan beban masyarakat selama pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun ," Ucapnya.

" Kami Polres Cirebon kota Polda Jabar , tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat, namun sisi kemanusiaan kami tetap ada. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga Bakti sosial berupa bagi - bagi sembako kepada kaum dhuafa  di Blok Babadan Desa Gesik Kec. Tengah Tani Kab. Cirebon, dapat membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat dimasa pandemi covid19 serta dalam penanggulangan penyebaran Covid 19," Jelas Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota masing masing memanggul beras dan membagikan dari rumah ke rumah atau secara door to door serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. 


Bandung 12 Juli 2021

(Moh Asep)


Tidak ada komentar