Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pengisian Air Diinsfektan oleh BPBD Kab.Ciamis Untuk Penyemprotan Masal Di Desa Baregbeg





 Ciamis,patroli88investigasi.com - Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis mendapat bantuan Pengisian Cairan Diinsfektan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis, pada hari Kamis, (01/07/2021).

Kegiatan Pengisian Diinsfektan tersebut dilaksanakan di depan desa Baregbeg,yang tentunya untuk pelaksanaan penyemprotan pada hari Jum'at 02 Juli 2021 dari 58 Rt di 4 Kampung/dusun,yaitu dusun Ciwahangan, dusun Ciwalung, dusun Desa, dusun Baregbeg kolot.

Penyemprotan Cairan diinsfektan tersebut kata Kepala desa Baregbeg H. Owoy S.I.P akan dilaksanakan secara serentak pada besok hari Jum'at.

"Pengisian Cairan Diinsfektan ini merupakan bantuan dari BPBD Kabupaten Ciamis,yang tentunya akan dilaksanakan penyemprotan cairan tersebut di 4 dusun di desa Baregbeg, yaitu dusun ciwahangan, dusun ciwalung, dusun desa, dusun Baregbeg kolot,pada hari jum'at besok,pukul 08.00 WIB akan dilaksanakan penyemprotan diinsfektan secara serentak di wilayah desa yang saya pimpin saat ini," kata Kades Owoy.

Kades juga berharap setidaknya dengan adanya penyemprotan cairan diinsfektan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa Baregbeg, yang mana saat ini penyebaran Covid-19 begitu banyak di setiap daerah di Indonesia.

"Saya harap setelah pelaksanaan kegiatan penyemprotan diiinsfektan pada besok hari Jum'at 02 Juli 2021 sedikit banyaknya bisa menimalisir penyebaran covid-19 di wilayah baregbeg, karena sangat di khawatirkan di setiap daerah banyak yang terpapar covid-19,"tambahnya.

Akhir kata kades menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat desa Baregbeg agar selalu mematuhi prokes covid-19 yang 5M,yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi mobilitas, Menjauhi kerumunan.

(Aji,Ayep)

Tidak ada komentar