Media Partner

Media Partner

Breaking News

Penemuan Mayat di Komplek Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Kota




 Tasikmalaya kota, patroli88investigasi.com - Sekitar pukul 01.00 wib bertempat di Jongko Sayur milik Pa Tatang Blok C III No. 137 Komplek Pasar Cikurubuk Kel. Linggajaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki - laki dengan identitas atas nama ASEP KARSONO, Tasikmalaya, 28-12-1964, Swasta, alamat Dsn. Ancol I RT 01/01 Ds. Sindangkasih Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis, Minggu (11/07/2021).

Kejadian tersebut menurut keterangan saksi Sdr. DEDE GANTINA(42),seorang buruh yang berasal dari Kel. Sambongpari Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, ia menyatakan bahwa saat itu dirinya hendak membuka jongko daging miliknya namun melihat korban berbaring terlentang di kursi jongko orang lain.

"Saat itu saya hendak membuka jongko daging milik saya,namun saat ini saya melihat korban terbaring terlentang di kursi jongko milik pak Cece,sekira jam 01.00 wib,kemudian saya mendekati korban yang dikira sedang tertidur dan membangunkan korban menggunakan sendok makan akan tetapi korban tidak menjawab dan tidak bergerak dalam keadaan terlentang, mata dan mulut terbuka," kata saksi Dede.

Setelah itu Dede memanggil Sdr. SUHERMAN (57) dan menyakini bahwa korban sudah meninggal dunia yg kemudian melaporkannya kepada Security Pasar Cikurubuk serta Polres Tasikmalaya Kota.

"Setelah itu saya memanggil Sdr. SUHERMAN dan meyakini bahwa korban sudah meninggal dunia yang kemudian melaporkannya kepada Security Pasar Cikurubuk serta polres Tasikmalaya kota," tambahnya.

Keadaaan mayat dalam keadaan jasad utuh menggunakan baju berwarna biru, celana katun hitam dan sarung serta ditemukan barang barang milik korban berupa :

1. Uang Tunai Kertas sebanyak Rp. 28.000,-
2. 1 Unit HP Merk Samsung
3. 9 Tablet Obat Neo Remacyl
4. 2 Lembar Hansaplast Koyo
5. 2 Tablet Obat Oskadon SP
6. 1 Buah Obat nyamuk bakar
7. 1 Buah SIM C An. Korban
8. 1 Buah Botol air minum merk Le Mineral

Kemudian Kepolisian mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan mayat di evakuasi dengan dilengkapi APD Prokes Pencegahan COVID-19 serta dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tsm untuk dilakukan pemulasaraan jenazah, hasil pemeriksaan medis Tidak terdapat bekas luka luar pada tubuh korban dan Diduga Korban Meninggal Dunia karena sakit dimana sebelumnya mengeluhkan sakit struk.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan yang di tandatangani oleh Sdr. M. TAUFIK (Anak kandung Alm) alamat Kp. Tarikolot Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

(Ayep,Aji)

Tidak ada komentar