Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pemuda Pancasila Pekanbaru Berinovasi

 


Pekanbaru, Patroli88investigasi.com -Kita bangun kemitraan dan kebersamaan, mari kita bangun Kota Pekanbaru, kami ingin Pekanbaru makin maju dengan pemberitaan positif, kontrol sosial yang memberi solusi. 

Demikian dikatakan Kasubag Humas Poltabes Kota Pekanbaru, Iptu Said Khairul Iman SH MH saat menerima silaturahmi Wakil Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau, E Syamsir beserta Ketua Bidang Advokasi, Hubungan Industrial Hukum & Ham, Budiono Hutagaol SH dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis SH, Sabtu (10/08/21).

"Kami tidak ingin Kota Pekanbaru menjadi Kota yang dikenal karena nama yang jelek atau tidak baik, mari kita jadikan nama Kota Pekanbaru menjadi baik dan harum," tambah Kasubag Humas.

Kepolisian siap bekerja sama dengan media yang ada B2P3 Riau dalam hal informasi yang positif.

"Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan." harapan Iptu Said Khairul Iman SH MH.

Diakhir acara tatap muka dan silaturahmi, E Syamsir mengucapkan terimakasih atas kerelaan Kasubag Humas menerima B2P3 Riau dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat.

(Mulus/A-R)

Tidak ada komentar