Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pemdes Kawungluwuk Melaksanakan Vaksin Tahap 1 Dosis 1 serta Dosis Tahap 2

 




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM -Pelaksanaan Vaksinisasi di di Desa Kawungluwuk bertempat di Gor Ds. kawungluwuk Vaksinisasi di mulai pada Jam.08:00.Wib. Masyarakat yang di mengikuti Vaksinisasi sebanyak 117 orang. pelaksanaan Vaksin dihadiri, Kesos Tanjungsiang, Babinsa Koramil 0505/Tj.siang, Bhabinkantibmas Polsek Tanjungsiang.

Kades Kawungluwuk Adim "Mengajak warga masyarakat yang belum mengikuti Vaksinisasi agar segera mendaptarkan diri, gunanya Vaksin untuk memperkuat Imun kita, dalam mengatasi Paparan Covid 19.

Perlu saya sampaikan pada hari ini saya selaku kepala Desa Kawungluwuk sudah mengikuti pelaksanaan Vaksin ini di Dosis 1 tahap 1, jadi kami berharap kepada warga Ds. Kawungluwuk Jangan termakan Isu-isu yang belum tentu kebenarannya (Hoax). 

Masih ujarnya" kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya masyarakat kami yamg telah mengikuti Vaksin ini hingga berjalan lancar" Paparnya.

Vaksinator UPTD Pukesmas Tanjungsiang Aan Rumianah mengatakan," yang mengikuti Vaksin diantarannya bagi Pelayanan Publik, Lansia Rentan dan Masyarakat Umum.

Jumlah  sasaran vaksinasi yang terdata dalam Pcare 117.

Jumlah sasaran yang datang ke fasyankes 117, Jumlah di vaksin 86, untuk Dosis 1, 98 orang, Pelayanan Publik 0, Masyarakat Umum 59 orang, Masyarakat Rentan 2 orang, Lansia 6 orang .

Yang Vaksin Dosis 2 19 orang, Masyarakat Umum 6 orang, rentan 0, Lansia 3 orang, Publik 10 orang untuk yang ditunda karena bermacam kendala Dosis 1 rentan 3 orang, Lansia 2 orang,  Umum  25 orang, Publik  1orang.

Untuk DOSIS 2 publik di pakai 8 via, Sisa vaksin 55 vial, untuk pelaksaan Vaksin akan di berikutnya akan dilaksanakan pada tgl 29 juli, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Vaksin besok hari Jum'at akan di laksanakan di Ds.Buniara Kec.Tamjungsiang," Ujarnya. 

(Gerry)

Tidak ada komentar