Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaksanaan program Panci Berkah Dilakukan oleh Jajaran Personel Polsek Cisaga




 Ciamis,patroli88investigasi.com - Program Panci Berkah terus gencar dilakukan jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar. Seperti kegiatan pemberian nasi kota kepada warga terdampak di wilayah hukum Polsek Cisaga, Kamis (15 Juli 2021).

Pemberian nasi kotak ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cisaga AKP Rokhani bersama Danramil 1312/Cisaga, Camat Cisaga dan sejumlah anggota Polsek, Koramil serta Pegawai Kecamatan Cisaga.

Kapolsek Cisaga AKP Rokhani mengatakan, pemberian nasi kotak ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut instruksi pimpinan terkait kepedulian terhadap warga masyarakat di tengah pandemi. Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat sinergitas Polri bersama Rakyat khususnya berperang bersama melawan virus corona.

"Hari ini kami membagikan 30 nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19, seperti tukang becak, juru parkir, tukang ojek dan lain sebagainya. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat," kata AKP Rokhani.

"Panci Berkah ini akan secara masif dilaksanakan selama masa penerapan PPKM Darurat. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi contoh yang bisa diikuti oleh instansi/tokoh atau masyararakat lainnya dengan meningkatkan semangat kepedulian terhadap sekitar," tambahnya.

Selain pemberian nasi kotak, kata AKP Rokhani, personel juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan mengingatkan warga bahwa saat ini Kabupaten Ciamis tengah menerapkan PPKM Darurat. 

"Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar