Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara untuk Kesehatan Anak Negeri usia 12 – 17 Th

 




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Diinformasikan melalaui Kasubag Humas Polres Sumedang, Akp.Dedi Juhana yang memgatakan "Kapolres Akbp.Eko Prasetyo telah menjelaskan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi  Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri anak usia 12 – 17 tahun, dalam rangka PPKM darurat bertempat di Mapolres Sumedang.selasa ( 13/7/21 ).

Lanjutnya Perlu di ketahui bahwa "Polres Sumedang melaksanakan Gerai Vaksin Presisi seminggu dua kali yaitu pada hari selasa dan hari jumat dan untuk gerai vaksin di wilayah di laksanakan di tiap Puskesmas yang berada di Wilayah Sumedang dan waktunya tergantung Puskesmas setempat untuk melakukan pelaksanaan vaksinansinya."tuturnya.

Untuk hari ini jumlah anak yang di Vaksinasi sebanyak 60 orang dan untuk vaksinatornya   dokter dari Dokes Polres Sumedang dan dari dinas kesehatan serta anggota Urkes Polres Sumedang.

Dengan adanya Gerai Vaksin Presisi  bagi anak di bawah umur untuk memberikan kekebalan  tubuh terhadap wabah covid 19 yang sekarang ini sedang melanda Indonesia dan khususnya di wilayah Sumedang."ujar kapolres

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar