Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli PKL, Kapolres Purbalingga Bersama Dandim Bagikan Bantuan Sosial di PFC




 Polres Purbalingga,patroli88investigasi.com – Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto bersama Dandim 0702 Letkol Decky Zulhas membagikan secara langsung bantuan sosial (bansos). Bansos diberikan bagi pedagang kali lima (PKL) di Purbalingga Food Center (PFC), Jumat (16/7/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama Dandim secara humanis terus menyosialisasikan tentang masih berlakunya PPKM Darurat. Sehingga para PKL harus mematuhi aturan yang berlaku khususnya terkait mekanisme berjualan. Sehingga para PKL tetap bisa berjualan tanpa melanggar aturan yang berlaku.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan bahwa hari ini Polres Purbalingga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras. Sasaran bantuan sosial yaitu para pedagang kali lima di Purbalingga Food Center. 

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita para pedagang kaki lima. Semoga bermanfaat di saat pandemi seperti saat ini," kata Kapolres.

Ditambahkan bahwa total bantuan yang diberikan adalah lebih dari 400 paket beras. Harapannya kita bisa bersama menjaga situasi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ketua Paguyuban PKL Purbalingga, Suharno yang hadir dalam kegiatan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Polres Purbalingga. Menurut bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para pedagang saat diberlakukan PPKM Darurat saat ini.

"Selama PPKM Darurat penghasilan para pedagang menurun. Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa membantu mereka untuk keperluan sehari-hari," ucapnya.

(ari w/moh asep red)

Tidak ada komentar