Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Polsek Cingambul Berikan Himbauan Patuhi Prokes dan PPKM Mikro Darurat



Majalengka,Patroli88investigasi.com_Personel Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar, Giat Patroli KRYD dan PPKM Mikro Darurat Guna percepatan penanganan pandemi Covid 19, Personel Polsek Cingambul melaksanakan Kegiatan Patroli Aman Nusa 2 lanjutan di Wilkum Polsek Cingambul, Selasa (13/7/2021).

Route Patroli meliputi, Jalan Cingambul - Ciamis, menuju sasaran Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka dan kembali ke Mapolsek Cingambul.

Personel Poksek Cingambul dalam pelaksanaan Patroli dilibatkan dalam kegiatan kali ini antara lain Aiptu Dodi, Aipda Ii Kustianto dan Brigadir Robi, Anggota Koramil dan , Staf Kecamatan Cingambul.

Patroli pagi ini Polsek Cingambul Berikan Himbauan Patuhi Prokes dan  PPKM Mikro

Ditengah Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Berbasis Mikro Polsek Cingambul Polres Majalengka terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat.

Aiptu Dosi mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi serta memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosialisasi serta program PPKM Berbasis Mikro ditingkat desa , kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ,” Ujar Aiptu Dodi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menjelaskan bahwa, Bhabinkamtibmas  terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga binaannya.

Selain memberikan Himabauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid 19 ” tutup Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.(Angle/Moh Asep)

Tidak ada komentar