Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Malam Hari, Personil Sat Samapta Polres Majalengka Sasar Obvit Dimasa PPKM Darurat



Majalengka, patroli88investigasi.com -Dimasa PPKM Darurat Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (11/7/2021) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini dimasa PPKM Darurat, patroli Sat Sabhara Polres Majalengka mengunjungi Bank Bank Bjb Unit, BRI dan Bank BNI. Dalam kunjungannya tersebut Personil Sat Samapta juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan. Ungkap Kasat Samapta AKP Erik Riskandar.

Pada kesempatan tersebut, Personil Sat Sabhara juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik di wilayah kantor Bank BRI sendiri maupun di ATM. Ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Erik Riskandar menambahkan, kegiatan sosialiasi PPKM darurat ini terus dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Majalengka mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harap Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar