Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ops Yustisi Perketat PPKM Darurat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bagikan Masker Gratis



Majalengka, patroli88investigasi.com -Ditengah Pandemi Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arief Budiman bersama Briptu Nuryanto melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penertiban dan pembagian masker kepada warga masyarakat binaan desa untuk mencegah penularan virus covid 19 serta perketat PPKM Darurat, Sabtu (10/07/2021).

Bripka Dede Arief mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah hukum Polsek Cikijing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Bripka Dede Arief saat di konfirmasi.

Lanjut Bripka Dede, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami sekali Bhabinkamtibmas selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar