Media Partner

Media Partner

Breaking News

Oknum Penganiaya Wartawan Bebas Berkeliaran Sungguh Pelecehan Profesi



Bandung--Patroli88investigasi.com--Oknum penganiaya wartawan yang meninju muka wartawan,  padahal wartawan tersebut adalah pensiunan TNI yang masih bebas berkeliaran disesalkan Pengurus MOI Kuningan dan Media Online Patroli88investigasi.com.

"Ini sungguh boomerang dan menyakiti profesi jurnalis di tanah air dimana penganiaya jurnalis yang mana jurnalis adalah pensiunan TNI masih saja dianiaya apalagi warga sipil mungkin akan ada pembiaran, " jelas Mulus Mulyadi ketua MOI kabupaten Kuningan diruang kerjanya Sabtu (3/7/2021).

Hal sama diungkapkan Pemimpin Redaksi Media Online Patroli88investigasi.com D. Hardening yang menyayangkan adanya pembiaran pelaku penganiayaan wartawan yang masih bebas berkeliaran tidak adanya penangkapan oleh Polres Majalengka. 

" Ini sungguh ironis penganiaya warga sipil sekalipun iru udah masuk pasal penganiayaan ini kok yang dipukul wartawan malah pelaku tidak ditangkap ada apa ini,  jangan sampai program Kapolri dalam pemberantasan premanisme terhambat di Jawa Barat pokoknya Kapolda Jabar dan Kapolres Majalengka harus berani mengambil sikap dalam pemberantasan premanisme dijawa Barat, " jelas Pimred Patroli88investigasi.com ini kepada awak media di Bandung Sabtu siang. 

 Sementara itu Jendral (P)  Tatang pun menyayangkan adanya pembiaran kepada pelaku premanisme kepada wartawan padahal wartawan tersebut adalah mantan TNI.  (Supriyanto/Moh Asep)

Tidak ada komentar