Media Partner

Media Partner

Breaking News

Koramil 1213/Cigalontang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Setempat



Kab.Tasikmalaya,Patroli88investigasi.com - Pelaksanaan Vaksinasi TNI Kodim 1213/Cigalontang kembali dilaksanakan di Desa Puspa Raja, Kec. Cigalontang, Kab. Tasikmalaya, yang mana diperuntukan kepada masyarakat setempat, Rabu (14/07/21).

Vaksinasi ini tak lain adalah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang mana pada saat ini kasus penyebarannya semakin melonjak di negara indonesia.

Danramil 1213/Cigalontang Kapten Inf. Yaya menyampaikan bahwa Vaksinasi kali ini merupakan program dari desa Puspa Raja bersama Tim Satgas Puskesmas Cigalontang.

"Vaksinasi kali ini pihak yang melaksanakan yaitu desa Puspa Raja bersama Tim satgas puskesmas Cigalontang,yang mana bersinergi dengan Pihak Koramil 1213/Cigalontang," kata Danramil.

Selain itu Danramil berharap,semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini dapat menimalisir penyebaran Covid-19 di wilayahnya,serta memberikan Himbauan kepada seluruh warga masyarakat setempat agar selalu mematuhi Prokes yang telah di tetapkan pemerintah.

"Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini penyebaran covid-19 dapat terminimalisir, yang mana saat ini kasus penyebaran covid-19 saat ini masih melonjak di negara Indonesia ini," tambah Danramil.

"Selanjutnya saya selalu ingatkan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah teritorial Koramil 1213/Cigalontang khususnya,dan umumnya di desa Puspa Raja, agar selalu mematuhi Prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah, yaitu 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas," Tandasnya.

(Agus Suryadi,Aji)

Tidak ada komentar