Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ketum PPMM menolak gedung DPR dijadikan RS Darurat Covid 19


 Jakarta,Patroli88invesrigasi.com -Polemik terkait akan di jadikannya gedung DPR RI menjadi rumah sakit darurat covid 19 di kalangan masyarakat kini bermunculan.

Dengan penambahan kasus Terdampak pandemi covid 19 kini pemerintah sedang mencari alternatif tempat untuk dijadikan rumah sakit darurat.

Menurut Ketum Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang, David saat di hubungi media (12/07/2021) bahwa rencana untuk dipakainya gedung DPR RI sangatlah tidak relevan di saat ini karena dalam kondisi seperti ini peran dan fungsi gedung DPR RI masih sangat di butuhkan dalam rapat rapat pengambilan keputusan untuk rakyat.

David menambahkan sebenarnya untuk lokasi rumah sakit darurat di jakarta saya mempunyai opsi agar dipakai saja lahan reklamasi yang ada di pesisir jakarta, toh lahan itu juga belum di gunakan oleh Pemprov DKI Jakarta atau pengembang. Lokasi tersebut sangat ideal karena jauh dari pemukiman warga dan suasana di lahan reklamasi juga lebih fresh untuk kesembuhan pasien covid 19.

Saya pernah melihat dan mengunjungi reklamasi teluk jakarta disana sudah berdiri kokoh bangunan bangunan seperti ruko dll yang saat ini terbengkalai karena sengketa antara pengembang dengan Pemprov DKI Jakarta, dan menurut hemat saya pasti pengembang dan Pemprov akan menyetujui ide ini untuk keselamatan warga jakarta.

Kami yakin para pengembang bersama Pemprov DKI dan pemerintah pusat dapat bergandengan tangan untuk selesainya pandemi ini dengan mendorong zona reklamasi menjadi rumah sakit darurat covid 19.

(rian/mulus)

Tidak ada komentar